Jumat, 30 Desember 2011

Wow, Koleksi Sepatu Suri Cruise Rp1,7 M!

BUKAN rahasia jika Suri Cruise memang mencintai high heels dan senang memakai sepatu hak tinggi di berbagai kesempatan. Tak heran jika untuk menyalurkan hobinya, gadis berusia lima tahun ini memiliki koleksi sepatu hingga USD200 ribu atau setara Rp1,7 miliar.

Nominal tersebut diperoleh lantaran putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes memiliki beberapa pasang sepatu hak tinggi yang khusus dibuat untuk dirinya dan telah memiliki desainer favorit.

"Suri memiliki begitu banyak desainer sepatu. Dia penggemar terhebat Marc Jacobs dan dia telah beberapa kali memesan sepatu custom-made sang desainer, jadi jika tidak dibuat dengan heels, Katie telah meminta dirancang ulang untuk Suri. Dia memakai sepasang sepatu hak Louboutin untuk sementara waktu," kata seorang sumber yang dilansir dari Showbizspy, Rabu (8/6/2011).


Kendati telah berulang kali menuai kritik dengan kebiasaannya memakai high heels, namun Suri bersikeras hanya mengenakan sepatu hak tinggi. Apalagi ayahnya senang memanjakan selera sang ikon gaya tersebut.

"Semakin besar, semakin dia ingin memakai sepatu hak. Apapun jenis alas kakinya harus selalu dilengkapi sedikit hak," papar sumber itu.

"Bahkan ketika dia akan bermain atau berjalan di pantai, dia menangis jika Katie memberikan sandal tanpa hak. Dia ingin sepasang sandal dengan sedikit hak. Dia benar-benar menangis, 'Tidak, Mama, tidak!' Kemudian apa pun alas kaki yang dia pakai, tak peduli tidak pantas, harus dipenuhi," sambungnya.

Suri memang telah memiliki selera fesyen pribadi, kondisi itu juga turut didukung Tom Cruise yang memanjakan gadis ciliknya.

"Tom suka melihat gadis kecilnya berdandan begitu girlie dan lucu. Dia mendorong Suri untuk memakai gaun berenda dan sepatu hak kecil. Dia mengatakan Suri berkembang dengan menjadi gadis yang modis seperti ibunya. Dia seorang gadis muda yang tahu apa yang dia inginkan," ungkap sumber tersebut.

Jika Tom selalu mendukung Suri, tidak begitu dengan Katie. Mantan bintang serial televisi "Dawson's Creek" itu disebut-sebut telah bosan memenuhi permintaan putrinya. Terutama karena dia juga bersikeras memilihkan pakaian untuk orangtuanya.

"Sulit menjaga seorang gadis tumbuh dewasa. Suri kadang-kadang memilihkan sepatu yang akan dikenakan untuk ibunya, dan kemudian memilih sepatu untuk ayahnya. Mereka benar-benar tampak mengikuti pendapatnya dan ingin dia membuat keputusan sendiri," tutupnya.

Sumber :
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/06/08/29/465813/wow-koleksi-sepatu-suri-cruise-rp1-7-m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar